Mengatur Kamar Agar Terasa Nyaman dan menenangkan

 agar-suasana-kamar-fresh

Agar kamar terasa nyaman anda dapat mencoba banyak hal, berikut ini ada beberapa cara agar kamar terasa nyaman. Anda dapat meletakan bunga segar di dalam kamar agar suasana kamar terasa fresh, untuk bunga nya sendiri anda dapat meletakkannya di atas vas bunga yang diisi air agar bunganya tetap terlihat segar.

Untuk pemilihan warna bunga usahakan agar sesuai dengan warna yang ada di dalam kamar, misalnya dengan warna dinding atau warna tempat tidur anda.

agar-kamar-terlihat-mewah
Jadikanlah kamar agar terlihat mewah, pilihlah tempat tidur yang memiliki ranjang yang tinggi kemudian gunakan seprei 100 persen katun dan dapat menutupi tempat tidur anda hingga ke lantai. Selimut yang tebal dipadukan dengan bantal yang empuk dipastikan akan menambah kualitas tidur anda.
meja-untuk-tempat-tidur
Anda juga dapat menambahkan meja di samping tempat tidur, agar kamar lebih enak dipandang. Pilihlah meja yang memiliki tempat untuk menyimpan bebarapa buku bacaan pada bagian bawahnya, pada bagian atas meja letakkan lampu meja yang memiliki warna yang cerah untuk penerangan ketika anda membaca buku.
jam-beker-untuk-kamar
Untuk memastikan agar anda tidak telat akan jadwal yang sudah direncanakan dapat menempakan jam beker di atas meja yang ada di samping tempat tidur. Agar terlihat menarik pakailah lampu yang disesuikan dengan warna seprei dari tempat tidur yang anda gunakan. Sebuah vas beserta bunga segar jangan sampai diletakkan di samping jamnya.
cermin-didalam-kamar
Tambahkan pula cermin di dalam kamar untuk anda bercermin ketika baru bangun dan akan bepergian, akan sangat membantu terutama jika anda anda wanita ketika anda akan berdandan. Akan lebih baik lagi jika cermin yang dipasang adalah cermin yang memiliki ukuran yang panjang. Supaya dapat berguna ketika anda ingin melihat bentuk pakaian yang anda kenakan.

Sekian dulu postingan mengenai cara mengatur kamar agar terasa nyaman ketika kita berada di dalamnya. Semoga dapat menjadi inspirasi untuk anda.

http://adf.ly/aUkIS

0 Response to "Mengatur Kamar Agar Terasa Nyaman dan menenangkan"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *