Ide Desain Kamar Sesuai Kebutuhan

kamar-desain-menarik

Tulisan berikut ini adalah mengenai beberapa ide desain kamar dan kami yakin anda akan mendapatkan inspirasi setelah membaca dan melihat bebarapa gambar yang ada pada postingan kali ini. Mari kita mulai pada kamar yang pertama, kamar ini sangat cocok bagi anda yang termasuk ke dalam kutu buku yang memiliki banyak koleksi buku.

Anda dapat menyimpan buku – buku kesayangan pada tempat yang masih kosong. Dengan cara membuat rak buku di dinding dekat langit – langit, juga di tempat lain seperti di sandaran tempat tidur tanpa mengurangi kerapihan dari kamar anda. Untuk warna cat yang di gunakan disarankan memakai warna yang cerah supaya membatu anda ketika membaca buku. Di bagian bawah tempat tidur dapat dibuat tempat penyimpanan yang dapat di tarik dan di dorong ketika akan menyimpan barang.
desain-kamar-sesuai-kebutuhan
Sebuah kamar yang baik adalah kamar yang di dalamnya terdapat sebuah cermin, dan kamar yang satu ini memiliki cermin berbentuk bulat yang di letakan di samping kanan dari tempat tidur. Hal ini dapat digunakan untuk bercermin ketika bangun tidur. Selain itu lemari yang tertutup rapat akan menambah kesan rapih pada kamar.
ide-desain-kamar-terang
Agar cahaya matahari dapat menerangi kamar dengan maksimal, dapat menggantikan satu bidang dinding dengan kaca. Ditambah dengan warna cat yang memberikan kesan warna yang cerah. Kamar yang satu ini memiliki warna dominan putih. Agar kamar memberikan kesan rapih dapat menambahkan tirai yang berguna untuk menutup tempat penyimpanan barang termasuk meja. Jadi ketika akan menggunakan meja anda tinggal membuka tirai dan menutupnya apabila tidak digunakan.
desain-kamar-ide-menarik
Kamar berikutnya mungkin sangat simple namun terlihat elegan dengan hanya terdapat beberapa furniture, yaitu sebuah meja yang ditempatkan di samping tempat tidur untuk menaruh gelas untuk minum atau barang lainnya. Warna selimut disesuaikan dengan warna dari dinding  agar kamar terlihat lebih enak dipandang mata yang akan memberikan suasan hati yang lebih nyaman.
kamar-yang-baik-menarik
Untuk anda yang tinggal di sebuah kos – kosan yang hanya memiliki sedikit ruang, kamar yang satu ini cocok buat anda. Agar kamar multifungsi, selain dapat digunakan sebagai tempat tidur dapat juga digunakan sebagai sofa. Dengan cara memilih tempat tidur yang tidak cukup besar, dan di bawah tempat tidur juga terdapat beberapa tempat penyimpanan barang.

Cukup sekian artikel mengenai ide desain kamar yang menarik, semoga memberikan inspirasi. Ayo baca artikel menarik kami lainnya. Terima kasih sudah berkunjung.

sumber: http://adf.ly/UdNkO

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *