Desain Kamar Tidur Untuk Anak Remaja Cowok

contoh-desain-kamar-tidur-untuk-remaja-cowok

Desain kamar tidur anak remaja cowok berikut ini semoga akan memberikan inspirasi bagi anda para orang tua yang ingin agar anak remaja anda nyaman ketika berada di dalam kamar, oleh karena itu jangan sepelekan masalah penampilan kamar anak anda. Anda dapat menempatkan kipas angin yang besar berada di langit-langit antara tempat tidur dan meja belajar. Selain bertujuan untuk menghindari udara kipas langsung, juga dapat berguna pada saat anak anda belajar.

Tambahkan juga beberapa hiasa dinding yang berada di atas tempat tidur, jangan lupa untuk meletakkan meja di samping tempat tidur untuk meletakkan lampu. Untuk meja belajar dapat di satukan dengan lemari dan diatasnya di pasang rak untuk menyimpan barang-barang. Bagian lampu belajar anda dapat memilih yang sesuai dengan  suasana kamar. usahakan meja belajar berada dekat dengan jendela.
desain-kamar-tidur-anak-laki-laki
Anda dapat mengaplikasikan sesuatu yang digemari oleh anak, seperti jenis olah raga yang disukainya. Tambahkan hiasan poster dinding seperti kostum dari pemain idolanya, juga gambar dari idolanya dapat di gunakan sebagai hiasan dinding di atas tempat tidur nya.
desain-kamar-tidur-anak-remaja-cowok
Desain kamar yang satu ini juga tidak kalah keren dengan desain kamar sebelumnya. Hiasan dinding berupa lukisan manual dapat anda pilih agar sesuai dengan jiwa seorang remaja yang menyukai hal yang berbau gambar dinding. Contoh gambarnya dapat berupa stadion dan agar suasana kamar terlihat lebih keren dapat menambahkan karpet seperti rumput. Untuk cat dinding atas kamar atau cat langit-langit anda dapat menggunakan warna biru agar lebih terasa suasana stadion yang beratapkan langit. Tambahkan juga berupa gambar awan pada langit-langit agar terlihat lebih natural. Pemilihan lampu juga patut menjadi perhatian anda, tambahkan lampu biru dibawah tempat tidur, agar kesan kebiru-biruan lebih terlihat.
desain-kamar-tidur-anak-remaja-laki-laki
Kamar ini cocok apabila anda yang memiliki dua orang anak cowok, jika mereka menyukai hal yang simple gunakan tempat tidur yang dapat digunakan oleh dua orang dan untuk menjadikan kamar agar menjadi luas pilihlah tempat tidur yang dapat di geser ke kolong jika tidak digunakan.
desain-kamar-tidur-remaja-cowok
Agar anak anda merasa senang ketika belajar contoh desain kamar yang satu ini mungkin patut anda perhatikan. Untuk mendukung anak anda ketika belajar, tempatkan meja belajar yang simpel yang memiliki lampu belajar yang dapat di atur posisinya. Memasang hiasan dinding yang dipadukan dengan hiasan dinding berupa huruf juga dapat anda coba. 
desain-kamar-tidur-untuk-remaja-cowok
Jika anda memiliki dua anak yang masih berumur di bawah enam tahun, anda dapat meniru contoh kamar yang satu ini, dengan menempatkan dua tempat tidur yang bersebrangan dan di tengahnya diletakkan sebuah meja dan dua buah kursi mungil untuk mereka bermain. Karpet yang tebal dan lembut dapat menjadi pilihan yang tepat. Jangan lupa untuk meletakkan serbet untuk kaki di samping tempat tidur. Lemari yang di letakkan di antara tempat tidur merupakan pilihan yang sesuai agar mereka merasa diperlakukan adil oleh anda.

Sekian dulu artikel mengenai contoh desain kamar tidur untuk anak remaja laki-laki semoga dapat memberikan inspirasi bagi anda yang sedang mencari referensi. Baca juga artikel menarik lainnya yaitu hiasan dinding di atas tempat tidur.

image source:houzz.com

0 Response to "Desain Kamar Tidur Untuk Anak Remaja Cowok"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *