Aksesoris Kamar Untuk Anak Laki-Laki

 contoh-aksesoris-kamar-remaja-cowok

Aksesoris kamar cowok perlu diperhatikan juga oleh anda para orang tua, meskipun anak laki-laki pada umumnya tidak mempedulikan masalah aksesoris kamar. Tapi ini penting karena ketika di dalam kamar terdapat aksesoris yang menarik suasana hati mereka akan bertambah menyenangkan. Anda dapat menggunakan aksesoris kamar berupa mainan seperti boneka yang khusus untuk anak laki-laki seperti boneka anjing, beruang, atau lainnya. Dan tempatkan juga tempat penyimpanan dari mainan meskipun bentuknya kecil.

Selain itu rak untuk penyimpanan buku menjadi penting karena berguna untuk menyimpan berbagai buku kesukaan anak-anak seperti komik, majalah tentunya khusus untuk anak. Untuk menyimpan mainan anda dapat menggunakan penyimpanan yang berada di bawah tempat tidur yang akan berguna untuk menyimpan mainan atau pakain. Tempelkan juga aksesoris berupa gambar seperti pesawat yang di kasih bingkai agar terlihat lebih rapih. Untuk lemari berupa loker dapat memberikan warna yang berbeda di setiap pintunya, agar terlihat lebih menyenangkan. Pemilihan karpet dapat menggunakan karpet yang memiliki corak kotak dan berwarna biru cerah dan dipadukan dengan warna dinding kamar yang biru. Untuk langit-langit kamar gunakan warna yang cerah seperti putih terang agar lampu dapat menerangi kamar dengan maksimal.

aksesoris-desain-kamar-cowok
Untuk kamar berikut ini aksesoris kamar yang digunakan yaitu berupa tutup lampu di langit-langit kamar yang transparan dan memiliki bentuk yang menarik. Disini juga terdapat satu meja dan tiga kursi yang bebentuk bulat sesuai dengan bentuk tutup lampu di dilangit-langit yang cenderung bulat. Bentuk dari corak cat kamar juga perlu diperhatikan agar sesuai dengan warna aksesoris yang ada di dalam kamar. Warna yang digunakan merupakan warna cerah seperti kuning agar kamar terlihat fresh. Langit-langit yang berwarna kuning sesuai dengan penggunaan warna cat dinding dan warna dari seprai. Warna lantai yang putih merupakan pilihan yang tepat. Dengan memberikan sesuatu yang istimewa untuk buah hati anda mereka akan lebih merasa senang.
aksesoris-dinding-kamar-cowok
Ketika anak laki-laki berada di dalam kamar, mereka cenderung tidak memperhatikan suasana kamar. Maka dari itu tambahakan hiasan dinding berupa mural dari peta dunia akan mengurangi penambahan aksesoris yang terlalu banyak. Hal tersebut akan memberikan dampak yang luar biasa untuk suasana hati anak anda. 
aksesoris-kamar-remaja-cowok
Pemilihan kipas angin yang di letakkan diatas langit-langit kamar akan berguna ketika anak anda merasa gerah pada saat berada di dalam kamar. Hal ini merupakan pilihan yang tepat karena selain itu juga dapat berguna untuk aksesoris kamar. Untuk lampu yang digunakan kamar yang satu ini adalah lampu yang memiliki warna kuning agar terlihat lebih mencolok dibandingkan dengan benda lain yang beada di dalam kamar. Penyimpanan laci yang unik ditempatkan di samping tempat tidur, juga di atas tempat tidur diletakkan gitar. Untuk hiasan dinding di atas tempat tidur disini menggunakan gambar yang di beri bingkai dan kaca penutup.
aksesoris-kamar-remaja-laki-laki
Kamar yang bertemakan bahari dapat di terapkan untuk anak semua umur, yaitu aksesoris kamar berupa peta dunia yang besar dengan bingkai disampingnya dan liapisi oleh kaca akan terlihat lebih menarik. Tempat tidur yang berwarna bagi mereka juga akan lebih menarik. Disana juga terdapat aksesoris kamar yang ditempatkan diatas kepala berupa huruf inisial. 
aksesoris-untuk-kamar-remaja-cowok
Jika anda memiliki cukup ruangan di rumah anda, membuat ruangan untuk bermain merupakan pilihan yang tepat berupa area panjat tebing dan bermain basket.
contoh-aksesoris-kamar-cowok
Menambahkan karpet yang berbeda warna dengan warna dasar dari kamar akan menjadikan penampilan kamar terlihat lebih menarik dimata anak anda. Aksesoris berupa lampu kamar yang berbentuk bulat juga tidak terlalu buruk.
contoh-aksesoris-kamar-laki-laki
Penggunaan warna biru merupakan pilihan yang baik, seperti kamar yang di atas dengan sandaran kepala monogram  dipadukan dengan lemari sederhana yang memiliki beberapa tempat penyimpanan akan terlihat lebih menarik. Ditambah dengan aksesoris kamar berupa lampu kamar yang memiliki warna biru dan hiasan dinding bintang segilima yang berwarna biru juga. Pemilihan cat yang biru sesuai dengan warna dasar dari kamar tersebut.
ide-desain-aksesoris-kamar-cowok
Untuk area bermain anak, dapat menjadikannya lebih menarik dengan menambahkan ruang penyekat yang di beri pintu kecil untuk keluar masuk. Sebuah lemari untuk tempat penyimpanan mainan dapat ditempatkan pada bagian sudut dari kamar agar area untuk bermain lebih luas.

Sekian dulu artikel mengenai aksesori kamar untuk anak laki-laki semoga dapat memberikan inspirasi yang bermanfaat untuk anda. Mohon maaf jika ada kekurangan dalam penyampaian. Baca juga contoh desain kamar anak minimalis.

0 Response to "Aksesoris Kamar Untuk Anak Laki-Laki"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *