Contoh Kamar dengan Warna Cat Yang Cerah


Contoh kamar dengan warna cat yang cerah - Apakah anda ingin merubah penampilan kamar anda yang membosankan menjadi lebih menyenangkan? Yap,... anda berada di tempat dan waktu yang tepat. Artikel berikut ini akan membahas kamar dengan warna yang cerah.

Tidak hanya satu warna saja, tapi banyak warna yang akan diterapkan untuk kamar. Kami yakin anda kan jatuh cinta dengan salah satu contoh kamar yang penuh warna dalam artikel berikut ini. Kamar yang penuh warna yang cerah akan menjadikan sebuah kamar menjadi terlihat lebih hidup, dan hal ini dapat merubah suasana hati menjadi lebih menyenangkan. Meskipun hanya sebagian dinding saja yang diberikan warna yang cerah. Sedikit warna cerah yang ditambahkan pada dinding akan menghasilkan tampilan yang menakjubkan. Berikut ini contoh kamar yang penuh warna cerah mungkin dapat anda terapkan pada interior kamar anda.

Kamar berikut ini menggunakan beberapa warna cat yang cerah dan bentuknya berupa garis. Bentuk warna yang disesuaikan dengan lantai dan tempat tidur menjadikan kamar ini terlihat lebih hidup. Tidak ada salahnya anda mencobanya untuk kamar anda.



Anda menyukai kamar dengan gambar penuh warna? coba anda perhatikan kamar yang satu ini, mulai dari gambar dan penyesuaian warna yang berbeda, gambar pada dinding kamar yang sesuai dengan aksesoris dan furniture kamar. Kamar ini cocok untuk anda yang memiliki jiwa seni.


Kamar yang satu ini dapat menjadi pilihan yang pas bagi anda yang tidak ingin mencoret-coret dinding kamar karena takut hasilnya tidak bagus. Anda dapat menggunakan trik ini, yaitu dengan memberikan warna-warna yang cerah pada furniture anda. Serperti lemari pakaian, rak, atau tempat tidur anda. Untuk pemilihan warnanya sesuaikan dengan warna cat dinding anda, agar terlihat netral seperti gambar di atas.


Untuk cat dan pola warna yang ada pada kamar yang satu ini sangat cocok untuk kamar perempuan. Warna yang memancarkan kebahagiaan dengan pola garis vertikal pada dinding. Mungkin tidak ada salahnya anda mencobanya untuk kamar anda. Dapat dipastikan suasana hati anda akan bertambah lebih baik dari sebelumnya.


Bagi anda yang memiliki sifat yang feminim, warna pink untuk cat dinding adalah pilihan yang pas. Dengan menambahkan pola pada sebagian dinding seperti yang terlihat pada gambar di atas.


Imajinasi yang tinggi diperlukan untuk mendesain kamar yang satu ini, dengan cat dinding yang penuh warna dan hiasan yang fungky menjadikan suasana kamar terasa seperti kembali ke tahun 70 an.


Membuat mural pada dinding kamar juga ide yang bagus, dengan menggunakan perpaduan warna yang banyak. Bentuk mural yang bergelombang dan terdapat bentuk bulat seperti yang terlihat pada gambar.


Atau anda lebih menyukai kamar yang satu ini, dengan bentuk tirai yang penuh warna dan memiliki pola vertikal dari lantai sampai ke langit-langit menjadikan suasana kamar lebih terasa menentramkan.


Corak cat pada dinding kamar ini memiliki pola triangel dan membentuk sebuah pola berwarna yang memenuhi sebagian dinding.


Warna kamar yang didominasi dengan warna pink ini memiliki kombinasi yang sederhana tapi terdapat sebuah seni disana. Terlihat dari hiasan berupa bunga yang disorot oleh lampu menjadikannya tampak lebih mengagumkan.


Anda bisa memberikan tiga warna yang mencolok pada kamar seperti warna ungu, hijau dan kuning. Akan memberikan penampilan kamar yang lebih modern.


Bentuk cat kamar ini terlihat lebih menenangkan dengan perpaduan warna hijau dan putih pada tempat tidur. Selain itu corak warna pada dinding yang vertikal juga ikut memberikan ketenangan.


Warna pink pada gambar dapat diseimbangkan oleh warna kuning yang mencolok memberikan kesan penuh semangat dan cocok diterapkan untuk kamar anak-anak.




Untuk anak laki-laki yang memiliki sifat perfecsionis kamar yang satu ini cocok untuknya. Dengan perpaduan warna yang mencolok satu sama lain yang memiliki warna dasar yang kalem semakin terlihat sempurna.


Warna cat untuk corak pada dinding menggunakan warna kuning dipadukan dengan warna penutup lampu yang juga kuning semakin menambah kecerahan pada kamar.


Warna pada kamar berikut ini cocok untuk anak remaja perempuan, dengan warna pink dan hijau dipadukan dengan warna kuning pada karpet menjadikan suasana kamar ini lebih ceria.


Warna yang menciptakan suasana menakjubkan tapi terlihat santai ada pada contoh tampilan kamar di atas. Dengan sedikit gambar bunga pada dinding keindahannya pun terlihat menyatu dengan tempat tidur.

Bagi anda yang memiliki dua anak kembar atau yang umurnya tidak begitu jauh, dapat menerapkan warna yang ada pada kamar yang satu ini. Warna cat dinding kamar yang pas dan terlihat cerah.

Anak laki-laki pasti menyukainya dengan warna kamar yang satu ini, dengan warna dinding yang terang dan terdapat pula warna biru yang cerah. Sekian dulu artikel mengenai contoh warna kamar yang cerah semoga dapat memberikan inspirasi untuk anda semua. Baca juga artikel mengenai      Bagaimana Cara Memilih Kasur Yang Tepat.


image source:homedesignlover.com

1 Response to "Contoh Kamar dengan Warna Cat Yang Cerah"

  1. Kira-kira bagus gak ya jika menggunakan dua atau lebih warna cat yang berbeda dalam satu dinding? atau ada batasannya? thanks
    Inzanami

    ReplyDelete

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *