Desain Rumah dengan Tiga Kamar Tidur


Tiga kamar tidur dalam satu rumah dapat didesain dengan berbagai posisi yang berbeda. Dalam hal ini satu kamar tidur tetap memiliki ruangan yang cukup luas jika untuk satu orang saja. Hal ini memungkinkan sebuah keluarga dapat menambah kamar jika memiliki dua anak, sehingga setiap anak memiliki satu kamar tidur.

Atau hal ini dapat diterapkan untuk pasangan yang baru menikah yang berufungsi sebagai kamar tamu. Tentunya semua ini didesain untuk kenyamanan sebuah rumah dan tampilannya. Berikut ini kami sajikan 25 penataan rumah dengan tiga kamar tidur.

menata tiga kamar tidur
1. Desain tata letak kamar tidur yang satu ini sangat cocok bagi keluarga yang menginginkan lokasi kamar tidur yang terpisah dengan ruang tamu yang dipisah dengan dinding. Hal ini memberikan cukup ruang privasi untuk keluarga Anda.


2. Untuk desain tata letak kamar yang satu ini memang ukuran dari kamarnya sendiri tidak terlalu besar, namun rumah ini memiliki beberapa ruangan untuk bersantai bersama keluarga yang cukup nyaman, sperti ruang tamunya.


3. Kamar tidur dengan kasur yang sama dapat dijadikan solusi bagi Anda yang ingin sedikit menghemat pengeluaran, karena dengan tempat tidur yang sama akan mendapatkan harga yang sedikit lebih miring. Untuk posisi kamar yang ini adalah dua kamar kamar dengan posisi berdampingan dan satu kamar di tempat yang berbeda.


4. Dilengkapi dengan meja dapur untuk bersantai, rumah dengan tiga kamar tidur di atas memiliki ruangan khusus yang terpisah dengan ruangan kamar tidur yang dapat dijadikan sebagai tempat bersantai bersama dengan teman atau keluarga Anda.


5. Pencahayaan untuk ketiga kamar pada desain ini memanfaatkan cahaya alami dengan memasang jendela kaca yang lebih banyak. Selain itu pada setiap kamar memiliki balkon yang dapat digunakan untuk bersantai dipagi ataupun sore hari.


6. Tata letak kamar tidur ini memberikan ruang privasi penuh bagi yang menempatinya, karena dipisahkan dengan ruangan lain, sperti kamar mandi dan ruang tamu sebagai pemisah antar kamar.


7. Dua kamar mandi yang terpisah, sebuah ruang tamu dan ruang makan yang menyatu memberikan kesan yang luas pada kedua tempat tersebut. Dengan kamar tidur yang berbeda area dengan kedua ruangan tersebut.


8. Ukuran kamar yang besar sangat cocok untuk keluarga yang lebih banyak beraktifitas di dalam kamar sebagai ruang kerja, atau bersantai dengan pasangan. Dengan begitu dapat ditempatkan beberapa perabotan seperti lemari dan meja untuk sebuah tv led untuk bersantai.


9. Kamar utama yang besar dengan akses ke kamar mandi langsung dapat menjadi pilihan bagi Anda yang baru membinda keluarga, dengan dua kamr tidur lainnya yang dapat digunakan sebagai kamar tamu atau kamar untuk anak-anak.


10. Hampir sama dengan kamar sebelumnya namun pada namun pada desain ini sedikit berbeda, dengan pintu masuk sebelah timur dan hal ini memberikan pencayaan yang cukup untuk ruang tamu dan ruang makan yang menyatu.


11. Dua kamar mandi yang menyatu mungkin agak terlalu jauh dari kamar anak, namun hal ini menjadikan ruangan menjadi lebih besar.


12. Sebuah rumah yang ideal untuk sebuah keluarga pada setiap kamar tidur memiliki tempat berupa meja belajar seperti yang terlihat pada desain kamar yang satu ini.


13. Jika rumah Anda memiliki tempat yang cukup luas untuk tiga buah kamar, setiap kamar dapat dibuat mewah dengan ukuran yang luas dan terdapat kamar mandi pada setiap kamarnya, seperti yang terlihat pada desain di atas.


14. Pilihan lain dari desain kamar yang dibuat oleh KS developers. Denah kamar tidur yang cukup luas dengan salah satu kamar yang memiliki kamar mandi yang cukup luas juga dapat diaplikasikan pada rumah yang memiliki ukuran yang luas.


15. Desain ketiga yang ditawarkan KS developers mungkin sedikit lebih kecil, namun tetap memberikan area untuk area tanaman pada pot.


16. Dua tempat tidur dalam satu kamar juga merupakan pilihan yang baik untuk menghemat ruangan seperti yang terlihat pada desain denah tempat tidur yang satu ini.


17. Sebuah rumah dengan setiap kamar tidur yang sudah terdapat kamar mandi di dalamnya merupakan impian setiap orang, seperti yang terlihat pada desain kamar yang satu ini.


18. Lima tempat tidur dengan dua kamar mandi adalah ide yang brilian untuk rumah yang dapat berfungsi sebagai rumah untuk tempat singgah ketika berlibur. Mungkin desain tersebut dapat Anda terapkan pada vila Anda yang ingin dibangun di sebuah pedesaan.


19. Posisi dapur yang berdekatan dengan kamar kecil mungkin bukan pilihan yang tepat, namun hal ini dapat mengurangi bau masakan yang dapat menyebar ke ruangan lainnya di rumah.


20. Desain kamar ini menawarkan privasi untuk penghuninya, dengan balkon yang berada pada setiap kamar memungkinkan penghuninya dapat bersantai tanpa merasa terganggu oleh penghuni lainnya.


21. Desain yang berbeda ditawarkan oleh denah rumah berikut ini, dengan dua kamar yang memiliki akses ke balkon yang sama sedangkan kamar yang satunya lagi memiliki balkon tersendiri.


22. Kamar pada denah berikut terdapat satu kamar utama yang dapat digunakan oleh orang tua, dan dua kamar yang dapat digunakan oleh kedua anak Anda dimana setiap kamar memiliki kamar kecil masing-masing.


23. Area pada rumah yang besar ini terdapat beberapa teras yang salah satunya dapat diakses langsung dari dua kamar yang berbeda. Selain itu sebuah ruang tamu yang besar membuat suasana rumah semakin tambah nyaman.


24. Dengan tampilan yang netral pada setiap ruangan di rumah ini akan menjadikan pemilik rumahnya untuk selalu ingin pulang ke rumah.


25. Untuk yang terakhir sebuah desain rumah dengan tiga kamar terlihat sederhana tanpa mengurangi nilai dari sebuah rumah. Demikian desain rumah dengan tiga kamar tidur. Silahkan baca juga artikel mengenai Contoh Kamar Dengan Warna Cat Yang Cerah.

source: home-designing.com








1 Response to "Desain Rumah dengan Tiga Kamar Tidur"

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *