11 Ide Desain Kamar Remaja Laki-Laki

desain kamar remaja laki-laki
desain kamar remaja laki-laki

Berikut ini contoh desain kamar remaja laki-laki dimulai dengan sebuah poster dengan ukuran yang besar berada di atas tempat tidur merupakan ide yang bagus untuk diterapkan pada kamar remaja laki-laki, dengan warna poster yang kontras dengan warna cat dinding.

Untuk cat dinding dapat menggunakan warna yang terang namun tetap sesuai dengan warna benda lainnya seperti tirai dan tempat tidur. Untuk kamar remaja pria memang cukup simpel bukan, dan Anda dapat mencobanya.

hiasan kamar remaja laki-laki
hiasan kamar remaja laki-laki
Jika anak Anda menyukai dunia musik khususnya dj, Anda dapat menambahkan poster tempelan berupa peralatan DJ seperti pada kamar yang satu ini.

ide desain kamar remaja
ide desain kamar remaja
Apakah Anda memiliki anak remaja yang hobinya bermain golf? jika iya ide desain kamar remaja yang satu ini ada baiknya Anda tiru, Anda dapat memasang dua buah tongkat golf diatas tempat tidur dengan menambahkan sebuah gambar sepatu di bagian tengahnya.

headboard kamar remaja
headboard kamar remaja
Selera dari anak remaja memang selalu berubah, dan seiring bertambahnya usia mereka selera mereka juga mengikuti bahkan berbeda dari sebelumnya. Untuk hal ini Anda dapat menambahkan sebuah wallpaper dinding yang menyerupai headboard seperti kamar yang satu ini, jadi jika Anak Anda sudah merasa bosan akan mudah menggantinya, karena hanya berupa stiker jadi tinggal di lepas dengan mudah dan menggantinya dengan selera lainnya.

ide kamar remaja
ide kamar remaja
Tidak ada yang lebih menyenangkan untuk seorang anak remaja dibandingkan mendapatkan ijin untuk mengemudi. Jika anak remaja Anda sudah mencukupi umur untuk mengemudi tidak ada salahnya memasang sebuah gambar mobil kesukaannya tepat di atas tempat tidurnya seperti kamar di atas.

hiasan kamar remaja
hiasan kamar remaja
Untuk Anda yang memiliki anak yang hobi bermain game, Anda dapat mencoba ide desain kamar remaja yang satu ini. Yaitu dengan memasang sebuah wallpaper dinding sesuai dengan game paforitnya.

hiasan dinding kamar remaja
hiasan dinding kamar remaja
Kamar dengan tema surfing sangat cocok bagi anak Anda yang memiliki hobi tersebut, dengan menambahkan aksesoris kamar berupa papan selancar yang dipasang di atas tempat tidur dengan walpaper seorang peselancar sedang beraksi diatas ombak.

bentuk kamar remaja
bentuk kamar remaja
Tidak selamanya sebuah kamar memiliki bentuk yang persegi, untuk kamar yang memiliki bentuk bulat ide yang satu ini dapat dicoba.

kamar remaja gamer
kamar remaja gamer
Untuk Anda yang tidak ingin anaknya keluyuran di luar rumah, Anda dapat mensiasatinya dengan mendesain kamarnya memungkinkan untuk berkumpul dengan teman-temannya. Anda dapat menambahkan beberapa sofa dan sebuah meja yang tidak cukup besar namun dapat digunakan untuk meletakkan makanan. selain itu jangan lupa untuk menambahkan sebuah tv layar lebar untuk mereka bermain game.

desain kamar cat cerah
desain kamar cat cerah
Meskipun anak Anda adalah remaja laki-laki, namun tidak ada salahnya untuk mencoba desain kamar berikut ini. Yaitu dengan menggunakan cat dengan warna yang cerah, namun cobalah untuk mendiskusikannya terlebih dahulu dengannya.

aksesoris kamar cowok
aksesoris kamar cowok
Silahkan untuk memberikan kebebasan kepada anak Anda untuk mengekspresikan hobinya dan mencobanya untuk mengaplikasikan di kamarnya, seperti kamar yang terlihat pada gambar di atas. Sekian dulu artikel mengenai ide desain kamar remaja laki-laki semoba memberikan manfaat untuk Anda semuanya. Silahkan baca juga tulisan mengenai desain kamar tidur remaja perempuan.

0 Response to "11 Ide Desain Kamar Remaja Laki-Laki"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *