Menjadikan Kamar Ukuran Kecil Menjadi Terlihat Lebih Besar

contoh-desain-kamar-yang-kecil

Jika anda mencari inspirasi bagaimana menjadikan kamar kecil menjadi terlihat lebih besar disinilah tempatnya. Kami pastikan setelah menerapkannya pada kamar anda salah satu ide berikut ini akan ada perubahan yang terlihat jelas dari sebelumnya. Hal ini sangat cocok diterpakan bagi anda yang memiliki ruang kamar yang tidak terlalu besar. Jadi sempatkan waktu anda untuk memperhatikan beberapa gambar yang ada dibawah dengan menganalisanya satu persatu untuk di implementasikan pada kamar anda.

Sehingga diharapkan nantinya terwujudlah kamar impian anda. Kami sarankan anda menggunakan warna cat yang terang agar lebih efisien dalam penggunaan penerangan pada kamar. Perlu diperhatikan tempat tidur yang besar akan memakan banyak tempat di dalam kamar anda, jadi saran kami gunakanlah tempat tidur yang tidak terlalu besar dan gunakan aksesoris yang praktis untuk mengisi ruangan kosong pada kamar anda. 
desain-kamar-ukuran-kecil-modern
Pasang juga cermin yang besar pada dinding kamar supaya kamar terlihat lebih besar. Luangkanlah waktu untuk merubah kamar sesuai dengan kamar yang cocok berdasarkan keinginan anda. Jangan lupa ceritakan pada kami mengenai proses dalam mengerjakannya dan posting gambar kamar anda di page facebook kami.
ide-desain-kamar-modern
Untuk menempatkan barang – barang anda di dalam kamar yang hanya sedikit ruang, diperlukan tindakan yang kreatif. Dapat dengan cara memasang rak yang ditempel di dinding untuk menempatkan barang berupa buku bacaan dan juga lampu tidur. Untuk lemari nya gunakanlah lemari yang ada cermin terpasang pada pintu kamar agar kamar terlihat lebih luas. Untuk tempat penyimpanan seperti selimut cadangan dapat diletakan di bawah tempat tidur berupa kotak yang besar.

ide-kamar-desain
Jika menginginkan lemari yang cukup besar namun tidak memakan space kamar berlebihan, anda bisa menggunakan lemari yang satu ini, jadi tempat tidurnya menjorok ke dalam lemari. Untuk lebih jelasnya dapat melihat gambar, agak sulit juga menceritakannya. Pemilihan cat dapat menggunakan cat yang berwarna putih agar pencahayaan dapat dimanfaatkan se efisien mungkin.

desain-modern-kamar-sempit
Untuk membuat kamar agar terlihat menjadi lebih luas, banyak cara yang dapat di lakukan. Seperti kamar yang satu ini, tempat tidur nya di buat tinggi. Agar di bawah tempat tidur dapat di manfaatkan untuk menyimpan barang-barang lain. Cara ini cukup membantu terutama bagi anak kos.

Sekian dulu tulisan mengenai mengubah kamar yang kecil agar terlihat menjadi lebih luas, semoga membatu bagi anda yang ingin mengubah suasana kamar. Baca juga artikel mengenai ide desain kamar sesuai kebutuhan.

Sumber: http://adf.ly/UZcCl

0 Response to "Menjadikan Kamar Ukuran Kecil Menjadi Terlihat Lebih Besar "

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *