Bagaimana Cara Memilih Kasur Yang Tepat

 

Bagaimana cara memilih kasur yang tepat merupakan hal yang agak sulit, seperti halnya membeli sebuah mobil karena terkadang mengalami kekecewaan, mungkin karena kata-kata manis sang penjual. Untuk meminimalisir terjadinya hal tersebut, berikut ini ada beberapa tips membeli kasur dengan cara pintar.

Sebelumnya seberapa sering anda mengganti kasur anda? tentunya ketika anda mulai terasa tidak nyaman dan membuat badan pegal itulah waktu yang tepat untuk mengganti kasur anda. Kami menyarankan agar anda mengganti kasur setiap tujuh tahun sekali. Hal ini bertujuan untuk kenyamanan dan kualitas tidur anda, karena di kasur banyak menyisakan kotoran tubuh anda seperti sel-sel kulit dan keringat dari waktu ke waktu yang dapat mengakibatkan timbulnya gangguan kesehatan.


Cara memilih kasur yang baik adalah yang tahan air, penutup kasur memiliki saluran udara yang akan membantu melindungi permukaan dari kelembaban dan kulit anda, hal ini dapat menambah masa pakai kasur sampai 10-15 tahun. Dalam hal ukuran, jika anda tidur sendirian tidak masalah ukuran berapapun kasurnya dan disesuaikan dengan tinggi badan anda. Mungkin anda sedikit mengalami dilema ketika memutuskan untuk membeli jenis kasur mana yang cocok, seperti kasur busa, gel, karet dan sebaginya. Spring bed adalah kasur yang paling banyak populer bagi kebanyakan oleh dan yang paling mahal. Untuk kasur jenis busa pilihlah kasur yang ketika anda tidur mengikuti bentuk tubuh anda, jadi tubuh anda tidak akan goyang seperti tidur di kasur spring. Bagi anda yang menginginkan tempat tidur yang tidak begitu hangat dan terasa dingin pilihlah kasur jenis gel yang menggabungkan antara busa dengan gel pendingin. Kasur lateks yang di dalamnya terdapat spring digabungkan dengan busa untuk memberikan kenyamanan pada saat anda tidur. Yang berikutnya adalah kasur udara, yaitu kasur yang berisi udara jadi kasur ini cocok bagi anda yang ingin membawa kasur ke luar rumah dengan mudah.


Tidak selalu kasur yang harus dipakai adalah kasur yang bermerek, yang terpenting adalah kasur yang terasa nyaman bagi anda itulah kasur pilihan anda. Apabila anda berusia di atas 40 tahun pilihlah kasur yang terasa lembut ketika menggunakannya dikarenakan pada usia tersebut kulit sudah mulai sensitif. Sehingga kasur yang anda pilih dinilai dari bagaimana rasanya bukan apa namanya. Tes dulu kasurnya, jangan membeli kasur tanpa mencobanya di toko. Pakailah pakaian yang nyaman dan sandal agar mudah ketika akan mencoba mengetes kasur di toko. Jika anda memiliki pasangan, anda wajib mencobanya berdua. Jangan merasa malu ketika mencoba, karena anda akan menggunakan kasur bukan untuk waktu yang sebentar. Cobalah dengan cara berbaring atau tengkurap atau posisi lain saat anda tidur sampai menemukan tempat tidur yang nyaman.

Semoga artikel mengenai bagaimana cara memilih kasur yang baik bermanfaat untuk anda, baca juga artikel tentang Tips Mendekorasi Kamar Dengan Cara Yang Sederhana.

source:houzz.com/user/fredalbert

0 Response to "Bagaimana Cara Memilih Kasur Yang Tepat"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *