10 Hal Yang Wajib Ada Pada Kamar Tidur

kamar dengan corak gelap
kamar dengan corak gelap via www.elledecor.com

Kamar Anda adalah tempat yang cukup personal, jadi tidak ada salahnya untuk selalu berkreasi dalam hal mendesainnya. Beberapa sentuhan desain akan menjadikan kamar Anda terlihat sebagai sebuah kamar impian.

1. Sebuah Karpet Yang Nyaman

karpet untuk kamar via www.elledecor.com

Tentunya lantai yang cukup dingin akan membuat Anda malas turun dari tempat tidur bukan. Dengan adanya sebuah karpet yang terhampar dilantai dekat tempat tidur akan mengurangi rasa dingin ketika kaki berada di lantai.

2. Sebuah Tema

tema untuk kamar via wwwelledecor.com

Ini adalah hal yang pertama kali akan dipertimbangkan oleh seorang anak untuk desain kamar yang akan ditempatinya, ya sebuah tema. Berbeda dengan orang dewasa yang sedikit malu untuk menambahkan beberapa tema pada kamarnya. Jadi tidak ada salahnya Anda menambahkan sebuah tema pada desain kamar tidur di rumah.

3. Ukuran Bantal Yang Pas

ukuran bantal yang pas via www.elledecor.com

Ukuran bantal pada sebuah tempat tidur juga perlu diperhatikan, jangan terlalu besar atau terlalu kecil. Gunakanlah bantal dengan ukuran yang sesuai dengan ukuran tempat tidur. Sebagai contoh Anda dapat melihat bantal pada gambar di atas.

4. Sebuah Tempat Duduk

tempat duduk di kamar via www.elledecor.com

Di dalam kamar juga diperlukan sebuah tempat untuk duduk bersantai, baik untuk membaca buku atau duduk bersantai dengna pasangan sebelum pergi ke tempat tidur.

5. Tidak Ada Peralatan Elektronik

kamar tanpa gadget via www.elledecor.com

Kamar adalah sebuah tempat yang dikhususkan untuk tidur, sehingga tidak perlu lagi ada yang namanya smartphone, bahkan televisi. Karena beberapa benda tersebut akan membuat waktu tidur Anda tertunda beberapa jam dan ini cukup mempengaruhi kualitas tidur Anda.

6. Koleksi Benda Yang Disukai

koleksi benda yang disukai via www.elledecor.com

Tidak ada salahnya untuk menempatkan beberapa barang koleksi pada rak khusus seperti yang terlihat pada gambar di atas. Jadi ketika bangun tidur, Anda akan disambut oleh koleksi-koleksi Anda dan dapat dengan rutin untuk selalu membersihkannya dari kotoran berupa debu.

7. Lampu Tidur

lampu tidur elegan via www.elledecor.com

Lampu tidur dengan perlengkapannya memang terlihat lebih romantis, tapi itu bukan satu-satunya alasan. Anda perlu mengkombinasikan sebuah lampu tidur dengan aksesoris lain supaya terlihat lebih sempurna. Sebagi contoh seperti yang terlihat pada gambar di atas, adanya beberapa buku dengan segelas air putih yang siap Anda minum dipagi hari ketika bangun tidur.

8. Kasur Berkualitas

kasur yang berkualitas via www.elledecor.com
Anda harus memiliki semua item pada list ini tapi kamar Anda tidak lengkap tanpa adanya sebuah kasur yang berkualitas sempurna. Jika Anda tidak mendapatkan kualitas tidur yang sempurna, berarti keindahan kamar yang dimiliki belum sepenuhnya dapat dinikmati. Oleh karena itu gunakanlah kasur yang memiliki kualitas yang bagus, supaya tidur Anda juga berkualitas.

9. Pajangan Foto (Bukan Foto Keluarga)

pajangan foto di kamar via www.elledecor.com

Anda harus memiliki banyak foto keluarga di ruangan lain, terkecuali di dalam kamar. Anda dapat memajang foto yang terlihat lebih elegan seperti yang terlihat pada gambar di atas. Tanpa terpampang wajah dari keluarga Anda, supaya dapat tidur secepatnya.

10. Drama

kamar tampilan dramatis via www.elledecor.com

Bahkan sebuah kamar yang cukup terang perlu beberapa elemn yang gelap dan mewah. Warna cat pada sebagian dinding berwarna gelap, dengan lampu gantung yang terkesan dramatis. Tidak ketinggalan dua buah tempat duduk berwarna biru ditempatkan di ujung tempat tidur.

0 Response to "10 Hal Yang Wajib Ada Pada Kamar Tidur"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *