Contoh Desain Kamar Tidur Anak Minimalis

contoh-kamar-anak

Berikut ini adalah contoh desain kamar tidur anak minimalis yang cocok diterapkan bagi anda yang memiliki dua buah hati namun memiliki kamar yang tidak terlalu besar. Untuk mendesain sebuah kamar yang memiliki ukuran minimalis namun di dalamnya terdapat tempat yang cukup luas untuk area bermain anak diperlukan beberapa hal yang harus diperhatikan.

Mungkin desain kamar yang satu ini akan cukup membantu. Dimulai dari warna kamar yang digunakan adalah warna netral yaitu putih gading dan warna kayu cerah. Disana terdapat dua penyimpanan yang cukup besar yaitu satu lemari besar untuk menyimpan lemari pakaian dan satu lemari untuk menyimpan mainan anak.

contoh-desain-kamar-anak

Dua buah meja yang ditempatkan saling menempel dan dilengkapi dua buah kursi, tepat di atas meja terdapat dua rak buku terbuka yang cukup untuk menyimpan banyak buku. Karpet yang digunakan disini adalah karpet berbulu halus memiliki warna yang cerah dan terdapat gambar hewan lucu kesukaan anak-anak. Untuk warna lantai menggunakan warna kayu cerah, tidak ketinggalan juga dua buah boneka yang di letakan di atas karpet. Untuk posisi tempat tidur di tempatkan menempel lurus satu jalur dan saling berhadapan. Yang menarik disini adalah dekorasi bulat oval yang memiliki bentuk pohon dan menggunakan warna yang cerah agar anak memiliki suasana hati bahagia. Tunggu apalagi, ayo perindah kamar anak anda untuk kenyamanannya.

kamar-anak-berwarna-cerah

Pada bagian tempat tidur menggunakan seprai yang memiliki pola garis - garis menyamping dan memiliki warna yang cerah. Dia atas tempat tidur ditempatkan tiga buah kotak terbuka untuk menyimpan mainan anak dan beberapa buku dongeng. Jendela kaca yang cukup luas bertujuan agar banyak cahaya yang masuk ke dalam kamar pada siang hari. Disana terdapat dua buah tirai, satu tirai putih agar ketika tirai ditutup cahaya matahari akan tetap masuk dan satu tirai ketika tidak menginginkan cahaya dari luar tidak masuk ke dalam kamar. Lampu kamar menggunakan lampu yang terang dan memiliki tingkat nyala yang tinggi agar dapat menerangi kamar pada malam hari dengan maksimal.

kamar-anak-warna-kayu-cerah

kamar-untuk-dua-anak
desain-kamar-anak
Demikian artikel mengenai contoh desain kamar tidur untuk anak, semoga memberikan inspirasi bagi anda semuanya. Baca juga artikel mengenai desain kamar tidur untuk remaja cowok.

sumber gambar: http://adf.ly/UUqsb

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *