Hiasan Dinding di Atas Tempat Tidur Yang Menarik

contoh-hiasan-dinding-kamar-aquarium

Hiasan dinding di atas tempat tidur akan mengubah suasana kamar menjadi lebih baik. Jika anda tidak percaya silahkan lihat beberapa desain kamar tidur yang kreatif berikut ini. Jika anda termasuk ke dalam pecinta aquarium, mungkin cara ini dapat anda coba di kamar anda. Yaitu dengan cara menempatkan aquarium di atas tempat tidur anda.

Sebelum tidur anda dapat menikmati keindahan dari aquarium seolah – olah anda berada di seaworld. Selain itu dengan adanya aquarium di dalam kamar akan membantu menyejukan udara ketika cuaca terasa panas. Lampu aquarium yang biru menambah keindahan suasana kamar menjadi lebih indah.
desain-hiasan-dinding-kamar-buku

Apabila anda tidak memiliki cukup tempat untuk menyimpan buku-buku kesayangan anda, cara berikut dapat dilakukan. Selain untuk menambah hiasan tempat tidur juga dapat berguna ketika anda ingin membaca buku tanpa perlu beranjak dari tempat tidur. Untuk seprai yang digunakan adalah yang memiliki warna yang mencolok agar ketika anda membaca buku suasananya akan lebih fresh.

desain-hiasan-dinding-kamar-cockpit

Untuk hiasan yang satu ini sangat cocok bagi anda yang menyukai pesawat atau berambisi menjadi seorang pilot. Anda dapat menjadikan tempat tidur anda adalah cockpit sebuah pesawat terbang. Lengkap dengan peralatan yang berada di dalam sebuah pesawat.

contoh-modern-headboard-design-ideas

Jika anda menginginkan hiasan dinding di atas tempat tidur yang simple namun elegan, anda cukup menggunakan hiasan berupa stiker dinding berupa gambar pohon dengan warna hitam dan cat dinding dengan warna putih. Hal ini akan membuat bentuk dari pohon terlihat mencolok. Agar suasana kamar anda terlihat lebih elegan antara hiasan dinding dengan benda lain di dalam kamar, anda dapat menggunakan karpet dengan warna hitam.

contoh-hiasan-dinding-kamar-jam

Apakah anda termasuk orang yang menghargai waktu, cara ini dapat di implementasikan pada tempat tidur anda. Yaitu hiasan tempat tidur yang berbentuk jam, walaupun hiasan ini tidak berfungsi seperti jam biasa tapi hal ini mewakili dari kepribadian anda yang menghargai waktu.

contoh-hiasan-dinding-kamar-mahkota

Desain hiasan dinding yang satu ini tidak kalah menarik dari yang sebelumnya. Cocok bagi anda yang menyukai suasana kerajaan, yaitu dengan hiasan berbentuk mahkota raja yang di gantung di dinding.

Sekian postingan mengenai hiasan dinding di atas tempat tidur yang menarik, semoga artikel ini membantu anda yang sedang mencari inspirasi untuk membuatnya dikamar anda. Silahkan berkomentar hiasan dinding di atas tempat tidur mana yang anda sukai. Baca juga artikel mengenai aksesoris kamar untuk anak laki-laki.

Sumber gambar:  http://adf.ly/UVxjV

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *