Tips Mendekorasi Kamar Dengan Cara Yang Sederhana


Mendekorasi kamar dengan cara yang sederhana berikut ini patut anda coba. Jika kita mendekorasi kamar, biasanya kita memilih salah satu dari kategori utama. Mungkin anda termasuk yang suka menuangkan lukisan pada ruangan, mengganti lantai baru atau karpet, kemudian menambahkan furnitur dan aksesoris juga gorden beserta sebuah cermin. Ketika selesai dalam mendekorasi anda menikmatinya selama bertahun-tahun.

Atau anda termasuk tipe yang hanya mendekorasi ruangan sedikit-sedikit tapi sering. Yang manapun tipe anda dalam mendekorasi sebuah kamar, tidak ada salahnya mencoba beberapa tips berikut ini. Anda dapat membiarkan furnitur tetap sama, tapi cobalah untuk sering mengecat kamar dan membuat karya seni pada dinding kamar dengan beberapa aksesoris.


Gunakanlah velcro mounting strip/klip untuk menggantug tirai pada jendela kamar agar tidak perlu menjahitnya dan mudah untuk di lepaskan jika anda ingin mendekorasi ulang di kemudian hari. Pada gambar berikut menggunakan emapt klip pada tiap bagian bilah tirai. Posisinya yang vertikal merupakan cara agar kuat.


Kemudian setelah memasang tirai arahkan perhatian anda pada dinding yang kosong, pasang beberapa foto tepat diatas sebuah meja.


Pemasangan hiasan dinding di dalam kamar merupakan ide bagus untuk menambah galeri dinding kamar dan anda dapat mengatur ulang posisi dari galeri yang terpasang sesering yang anda suka.


Tambahkan beberapa foto keluarga pada dinding sudut ruangan kemudian tempatkan dibawah foto kursi santai dilengkapi dengan meja kecil dan sebuah lampu.


Jika anda menginginkan sebuah cermin di dalam kamar, pasang berupa satu buah cermin vertikal di dekat pintu, usahkan posisinya terlindungi dari benturan pintu pada saat pintu dibuka.


Pada bagian tempat tidur, tempatkan sebuah lemari yang mengapit tempat tidur tampak seperti pada gambar, terlihat sebuah lukisan gambar berupa kepala. Pada bagian rak lemari terdapat empat baris kotak dengan diberi background berupa garis horizontal.


Tambahkan beberapa gantungan tas yang diletakan pada dinding di samping pintu keluar dengan kapasitas beban disesuaikan dengan berat benda yang akan anda gantung disana, hal ini salah satunya bertujuan untuk mengingatkan kita tas mana yang harus dibawa pada saat akan pergi ke luar rumah.

Sekian dulu artikel mengenai cara sederhana mendekorasi kamar, semoga bermanfaat untuk anda. Baca juga artikel mengenai 10 hal yang perlu diperhatikan ketika akan menambah kamar.

0 Response to "Tips Mendekorasi Kamar Dengan Cara Yang Sederhana"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *